Tuesday 23 January 2024

Display Picture WA Lucu Gokil KIMCIL Terbaru » Kimcil Berikut adalah info terbaru mengenai dp WA GIF versi kata kimcil lucu, gokil, keren artikel terkait dengan topik dp WA versi kata kimcil, Gambar Dp WA Kata Tentang Kimcil

DP BBM MALAM JUMAT CARI KIMCIL YANG YASINAN GIF BERGERAK ANIMASI
DP BBM MALAM JUMAT KIMCIL YASINAN GOKIL

DP BBM CARI KIMCIL YANG PERAWAN GIF ANIMATED KIMCIL BERGERAK
DP BBM GIF KIMCIL GAUL GOKIL

GAMBAR KIMCIL GAMPANG CARI KIMCIL SISAJ CARI YANG PERAWAN GIF BERGERAK
KUMPULAN DP BBM KIMCIL LUCU GOKIL

DP BBM LUCU, GOKIL KERJA SIANG MALAM DEMI KIMCIL
dp bbm GIF versi kata kimcil lucu, gokil, keren


KIMCIL APA SIH ? Nah ini Dia.. APA ITU KIMCIL !

“kimpet cilik” atau bisa juga “kimpol cilik” (bahkan ada juga yang mengartikan sebagai kimplikan cilik). Secara terminologis kimcil diartikan sebagai cewek-cewek ABG, lebih khususnya cewek-cewek ABG yang kemayu, centil, sok imut. 

Biasanya kimcil-kimcil ini haus akan pengakuan dan eksistensi, bahkan dalam lingkungan anak band (khususnya band “indie/underground”) terkadang kimcil sering dikaitkan dengan groupies. 
KIMCIL bisa diartikan KIMPET CILIK > apa itu kimpet ?? dibaca aja terbalik. jadinya kimpet jadi tempik #upss hahahaha, dalam bahasa jawa berarti kimpet atau yang tadi lah tempe goreng kata lain ada juga yg mengartikan. 

K : Kecil I : Imut M : Manja C : Cerewet I : Imut L : Lebay 

“istilah ini pertama kali muncul dari mulut Dolly dan mulai menjadi kosakata umum di lingkungan MES 56. istilah ini mulai merebak tatkala Hahan dan Hengky Strawberrynya acapkali meneriakkannya diatas panggung kala mereka main di seantero jogja. kimcil merupakan kependekan dari kimpet cilik (tempik cilik, vagina kecil) yang diucapkan untuk menyebut gadis2 muda. itu saja, tidak lebih tidak kurang!” Range umur mereka antara 15 – 18 tahun, tampilmodis dengan baju-baju distro, berlagak sok aneh/freak, suka cari perhatian dengan cara bertingkah sok nakal demi pengakuan (termasuk di dalamnya : merokok, minum-minuman keras, bertingkah sok bitchy), terkadang over kemayu dan sok manja demi mencari perhatian. 

Sedangkan menurut kamus bahasa gaul,hahaha kimcil memilik makna dan arti : Daun muda perkotaan, biasanya berusia antara 15-23 tahun (SMA-Kuliah), bergaya trendi, suka begaol, cenderung sok imut, ceria-ceria bikin gemes, sasaran empuk cowok-cowok pinginan. Epistemologi: Singkatan dari kata ' kimpetan cilik", artinya alat kelamin perempuan yang... masih 'kecil' (bisa dari usia atau ukuran :p). 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: